Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Game Farlight 84 yang Tidak Dimiliki Game Battle Royale Lain

Game Farlight 84 menjadi salah satu game yang kini sangat populer untuk dimainkan. Orang yang sudah mengunduh game ini saja bahkan sudah mencapai satu juta lebih. Game Farlight 84 menjadi game nomer dua paling populer di Google Playstore. Bahkan sedikit lagi mungkin bisa nomer satu di Google Playstore.

Game yang diluncurkan satu minggu yang lalu itu memang banyak menuai sorotan publik. Tidak hanya publik, bahkan Youtuber terkenal juga banyak yang main game ini. Selain bisa dimainkan di HP yang memiliki spesifikasi rendah, game Farlight 84 ini juga membutuhkan penyimpanan yang terbilang sedikit jika dilihat dari performa yang diberikan.

Hanya dengan 900 MB saja kamu bisa mengunduh game Farlight 84 ini. Untuk mengunduh aplikasi game ini, kamu bisa melalui berbagai platform, bisa di Google Playstore, App Store, Tap-Tap ataupun tempat unduh aplikasi lainnya. Jika tidak mau keluar kuota, kamu juga bisa minta kiriman aplikasi dari teman kamu hahaha.

Ngomongin soal keunggulan, game ini memang memiliki keunggulan banyak sekali jika dibandingkan dengan game battle royale lainnya. Mungkin saja game ini bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu mainkan di tahun ini.

Salah satu contohnya yaitu game ini bisa dimainkan di HP android dengan spesifikasi android versi 6.0 ke atas. Rata-rata pengguna android sekarang pasti memiliki spesifikasi HP di atas 6.0. Mengingat seiring berkembangnya teknologi, HP sudah banyak mengalami perkembangan setiap tahunnya. Meskipun begitu, bukan tidak mungkin juga jika ada orang yang masih menggunakan android versi 6.0 ke bawah. Mungkin saja itu HP belinya sudah sejak lama tetapi masih awet hingga sekarang.

Lantas apa saja sih keunggulan game Farlight 84 yang tidak dimiliki game battle royale lain? Temukan jawabannya di bawah ini.

Keunggulan Game Farlight 84 yang Tidak Dimiliki Game Battle Royale Lain

Keunggulan Game Farlight 84 yang Tidak Dimiliki Game Battle Royale Lain

Tidak semua game battle royale memiliki persamaan persis dengan game battle royale lainnya. Setiap game pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, seperti halnya game Farlight 84 ini. Pada artikel kali ini malesngeblog.com akan memberikan sebuah informasi tentang keunggulan game Farlight 84 yang tidak dimiliki game battle royale lain. Simak informasinya berikut ini.

1. Penyimpanan ringan

Keunggulan game Farlight 84 jika dibandingkan dengan game battle royale lain yang pertama adalah penyimpanan yang dibutuhkan sedikit. Tidak seperti game battle royale lain yang membutuhkan penyimpanan besar, justru sebaliknya, game Farlight 84 ini hanya membutuhkan penyimpanan kurang lebih 900 - 1500 MB saja. Jika HP kamu memenuhi kriteria tersebut, dijamin kamu bisa memainkan game battle royale ini.

Meskipun membutuhkan penyimpanan yang sedikit, bukan berarti performa atau kualitas grafik yang diberikan buruk. Game ini memiliki grafik yang super keren. Kamu bisa mengubah grafik sesuai keinginan, mulai dari yang terendah sampai yang tertinggi. Tentu saja jika grafik kamu terlalu tinggi dan spesifikasi HP kamu rendah, nantinya bisa membuat HP kamu panas dan ngeframe.

2. Bisa terbang dengan Jetpack

Game ini memiliki keunggulan yang cukup menarik yaitu bisa terbang menggunakan jetpack yang dibawanya. Selain bisa digunakan untuk mengejar lawan, keunggulan game Farlight 84 yang satu ini bisa digunakan untuk kabur dari lawan.

Dengan adanya fitur jetpack ini, pemain akan bisa dengan mudah untuk melewati tempat-tempat yang tinggi seperti bukit. Berbeda dengan battle royale lain, fitur ini memang dikhususkan untuk seru-seruan. Biasanya kalau battle royale lain itu lebih fokus saat bermain, jadi mudah bosan.

3. Bisa dimainkan di HP Kentang

Ini memang keunggulan yang sangat bagus bagi kamu yang memiliki spesifikasi HP rendah. Seperti yang telah disebutkan diatas, untuk bermain game ini diperlukan HP dengan versi android 6.0 ke atas.

Tidak seperti game battle royale lainnya yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Semakin bagus grafiknya semakin besar juga spesifikasi HP yang diperlukan. Berbeda dengan game Farlight 84 ini, meskipun spesifikasi perangkat yang diperlukan rendah, tetapi grafik yang diberikan cukup bagus untuk ukuran game ini. Performa yang diberikan juga bagus meskipun kadang-kadang suka ngeframe haha. Cara bermain game Farlight 84 ini juga mudah dan gak ribet.

4. Kendaraannya memiliki kekuatan

Kelebihan game Farlight 84 dari game battle royale lain selanjutnya yaitu kendaraan di game ini memiliki kekuatan. Kendaraan di game battle royale umumnya memang digunakan untuk keliling dan mencari lawan saja. Namun berbeda jika di game Farlight 84 ini. Kendaraan di game ini memiliki berbagai kekuatan.

Salah satu contohnya yaitu mobil tank. Mobil tank di game Farlight 84 ini bisa kamu gunakan untuk keliling dan bisa juga untuk menyerang musuh. Saat ingin menyerang lawan, kamu bisa menekan tombol yang disediakan. Dengan menekan tombol tersebut, mobil tank nantinya akan berubah wujud dan bisa mengeluarkan senjata berupa tembakan bom.

Itulah keunggulan game Farlight 84 yang tidak dimiliki game battle royale lain. Memang game ini cukup seru untuk dimainkan bersama teman dan keluarga. Semoga bermanfaat.